LinkProject

Hula teman-teman semua. Saya membuat project kecil dengan menggunakan Padlet, namanya LinkProject. The idea is simple, but I think this will help many people, especially teachers.

Kita semua tahu, Internet merupakan sumber materi pembelajaran yang kaya. Banyak website menyajikan materi-materi yang menarik dan bermanfaat. Sayangnya, tidak semua orang tahu alamat website-website tersebut. We need to share, learn, and grow together.

Supaya kita semua bisa berbagi, belajar dan bersama-sama tumbuh menjadi lebih baik, saya mengajak teman-teman untuk berbagi link/tautan website-website yang bermanfaat. How? Silahkan post link/tautan website-website keren di wall LinkProject berikut – bit.ly/link_project IT’S FREE and always FREE. Saya juga akan terus update, mengisi link dan menata supaya bisa diakses dengan mudah.

Jika kita mengumpulkan link/tautan website yang bermanfaat, wall padlet ini akan memberi manfaat untuk banyak orang, especially teachers. So, let’s do it. Visit bit.ly/link_project dan post link di wall LinkProject. Jangan lupa tulis nama ya, supaya kita tahu who the contributor is

Thank you for your contribution! Cheers

BUKA LINK PROJECT melalui website ini. KLIK DISINI atau mampir ke Wall LinkProject di bit.ly/link_project

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress | Theme: Baskerville 2 by Anders Noren.

Up ↑